Solusi Print Dokumen dengan Backgraund Warna atau gambar yang tidak mau muncul

Solusi Print Dokumen dengan Backgraund Warna atau gambar yang tidak mau muncul - Banyak sekali teman seperjuangan saya yang propesinya tukang jaga warnet dan print pastinya bayak sekali anak sekolah mengerjakan tugasnya di waret atau sekedar print denga backgrund gambar atau warna karna tanpa backgraund tidak ada seni atau kurang menarik tapi masalahnya kenapa setiap saya mau print backgraund tidak bisa malah kosong cuma yang ter ptint hanya kata katanya atau isinya saja apa kah salah print nya atau salah settingan word.? tenang aja jangan khawatir saya akan membagikan caranya mungkin cara ini banyak bertebaran di google tapi apa salahnya saya ulas kembali di blog saya dengan judul berbeda cara ini kayanya sama untuk semua office mau pake 2007 2010 2013 sama saja saya sudah mencobanya pake ke 3 office tersebut hasilnya Work oke simak caraya :

1. Buka File yang akan sahabat Print 
2. kemudian klik File -> Options -> Display -> Centang ( Print Backgraund Color and image )


Semoga bermanfaat ^_^ Terima kasih banyak atas kunjunganya pantau terus blog ini yah..

Belum ada Komentar untuk "Solusi Print Dokumen dengan Backgraund Warna atau gambar yang tidak mau muncul"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel