KAMPUS POLTEK PIKSI INPUT SERANG BANTEN

KAMPUS POLTEK PIKSI INPUT SERANG BANTEN


KAMPUS POLTEK PIKSI INPUT SERANG BANTEN - Hallo pengunjung setia Blog ini, pada kesempatan kali ini saya selaku admin di daerah kota serang tepatnya di kragilan serang timur, mau curhat sedikit sih gan haha saya bingung mau kuliah di mana.? sedangkan kuliah sekarang semesternya wow banget di tambah saya tulang punggung keluarga yang lebih mengenaskan saya engga kerja penghasilan cuma dari blogger, saya kepengen banget kuliah saya muter muter cari kampus yang murah tapi engga murahan :D ya di sini tempatnya bro. kebetulan saya juga mau daftar di sini doain aja walau saya engga kerja moga bisa kuliah kaya orang orang wakwak 

Berikut adalah profil untuk Politeknik Piksi Input Serang 
Politeknik Piksi Input Serang Jl. Jend A Yani No 185 Ciceri , Serang 42118, Banten Telepon: 0254-216849, Fax: 0254-216849, Website: http://www.piksiinputserang.ac.id, Email: info@piksiinputserang.ac.id 
Berdiri: 2001-08-02

Apa aja sih Bidang yang di kelola oleh kampus Poltek Piksi Input Serang Banten.?

Sejak Desember 2006, seluruh program studi telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), dengan No SK adalah sebagai berikut :

1. Program Studi Sekretaris / Administrasi Bisnis

⇒Akreditasi Pertama, tertanggal 8 Des 2006, No. 016/BAN-PT/Ak-VI/Dpl-III/XII/2006

⇒Re-Akreditasi, tertanggal 2 May 2012, No. 002/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/V/2012

2. Program Studi Akuntansi

⇒Akreditasi Pertama, tertanggal 7 Jan 2007, No. 001/BAN-PT/Ak-VI/Dpl-III/I/2007

⇒Re-Akreditasi, tertanggal 11 May 2012, No. 004/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/V/2012

3. Program Studi Manajemen Informatika

⇒Akreditasi Pertama, tertanggal 10 Feb 2007, No. 002/BAN-PT/Ak-VI/Dpl-III/II/2007

⇒Re-Akreditasi, tertanggal 29 June 2012, No. 013/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/VI/2012

Untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi situs resminya piksiinputserang.ac.id/ atau bisa langsung datang ke kampus tersebut .. nanti saya akan update setelah saya sudah masuk ke kampus ini

#politeknik piksi input serang banten #politeknik piksi input serang
#alamat politeknik piksi input serang #akreditasi politeknik piksi input serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel