Cara Mudah Reset Printer Epson Stylus T13 , Me 32

Cara Mudah Reset Printer Epson Stylus T13 , Me 32

Cara Mudah Reset Printer Epson Stylus T13 , Me 32 - Pernakah kalian kesal dengan printer yang eror yang tidak bisa mencetak photo dan lampu kuning berkedip kedip -_- rasanya pengen banting printer apa lagi yang jada cetak photo seperti saya ini hahah lagi banyak pelanggan printer tidak bisa mencetak photo, pastinya kesel dan jengkel.. bukan hanya itu pelanggan juga bisa kabur ngacir karna kelamaa nunggu printer bener dulu.. apa lagi sekarang apa - apa mahal reset printer aja di toko komputer nyampe 50rb itu cuma reset doang padahal mah kalau kita tidak males membaca atau mencari di google banyak cara untuk menyelesaikan permasalahan tersebut sekarang saya selaku admin akan share cara mereset printer agar sahabat di rumah tidak mereset printernya di toko komputer biar irit biaya irit ongkos. hehehe oke langsung aja kita simak caranya sebagai berikut

Tutorial Mereset Printer Epson dengan adjustment

  1. Pastikan Bahwa Driver printer Sudah Terinstal
  2. jika sudah silahkan download Senjata untuk meresetya Adjustment
  3. Jika Sudah mendownload senjatanya silahkan matikan Antivirus terlebih dahulu
  4. Jalankan Program Adjustment.exe
  5. Ikuti Langkah Langkah di bawah ini amati gambarnya..
download resetter epson T13

Jika sahabat di rumah sudah mengikuti langkah langkah di atas silahkan check berfungsi untuk mengetahui hitungan / counter, jika sudah mendekati maksimal 7800 point berarti printer sudah waktunya untuk direset / dinolkan hitungan Main Pad Counter"
"Initialization : berfungsi untuk mengenolkan / mereset kembali hitungan Main Pad Counter"

Setelah selesai proses reset, matikan printer melalui tombol power, kemudian hidupkan kembali. Jika berhasil maka printer sobat tidak blinking lagi dan lampu power menyala hijau.

Jangan Lupa luangkan waktunya sebentar untuk mengklik tombol share di bawah ini.. terima kasih atas kunjunganya.. Salam Blogger Indonesia..!!

Gambar di ambil dari -> http://adam-soulisa.blogspot.co.id/

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Reset Printer Epson Stylus T13 , Me 32"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel