Cara Mudah Flash OPPO Joy R1001 Yang Bootlop 100% Berhasil


Cara Mudah Flash OPPO Joy R1001 Yang Bootlop 100% Berhasil

Cara Mudah Flash OPPO Joy R1001 Yang Bootlop 100% Berhasil - Hallo Pengunjung Setia Maftuhi Net Pada kali ini admin akan share beberapa trik tentang Flash Hp.! lah kok bukan komputer heheh ini share pengalaman saya aja sekaligus sebagai catatan saya jika sewaktu waktu saya lupa bisa saya buka kembali di blog sendiri heheh singkat cerita kemarin ada yang minta tolong untuk Flash OPPO Joy R1001 Yang Terkena Bootlop Seperti biasa ane pun langsung searching di google dengan keyword Cara Flash Oppo R1001 SP Flashtool Custom Cara Ampuh Flash ulang OPPO Joy R1001 "100% Cara memperbaiki hp OPPO Joy R1001 "100% berhasil kemudian saya kunjungi satu persatu blognya dan baca baca lalu saya rangkum dan saya praktekan alhamdulilah hp temen saya normal kembali oke langsung saja kita simak caranya sebagai berikut :

Bahan Yang Di Perulkan Sebagai Beikut :
- SP flash tool Silahkan sahabat di rumah download SP flash tool Baik Versi 3 Maupun 5 tidak jadi Masalah Download MTK Driver
- Jika Sudah silahkan Download Usb vcom auto instaler
Download Firmware/Stock Rom Di SINI  ( Password : oppomobile.vn )
- Download alat tepur flashingnya Di SINI

Seperti Biasa Instal Dulu Drivernya, Cari File Yg Berformat Exe Didalam Folder Driver,Terus Coba Tancapkan Hh Ke Pc Smbil Mekan Volume Bawah Atau Atas Jika Keluar Mtk….Brarti Driver Udh Komplit.

 TUTORIAL Flash OPPO Joy R1001
1. extract firmware Beserta spflashtoolnya pastikan batrai minimal 50%
2. jalankan Flash_Tool.exe dengan klik kanan run as administrator
3. klik di scatter loading dan isi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi
4. pastikan semua tercentang, kecuali secro cache dan usrdata jika tidak ada, tidak apa apa,

CARA FLASH ANDROID

5. untuk prealoder jgn centang dulu, jika gagal coba centang preloader
6. klik download only, jika tidak bisa coba firmware upgrade
7. sambungin hh ke pc sambil tekan volume bawah atau atas
8. akan jalan proses warna kuning,tunggu sampai keluar lingkaran hijau OK
9. Jika tidak berhasil gunakan  SP FLASH TOOL V.5.1416.00 Silahkan download di google
10. coba hidupkan HP Sahabat di rumah

Untuk lebih jelasnya sahabat di rumah bisa lihat tutorialnya dengan video di bawah ini

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Flash OPPO Joy R1001 Yang Bootlop 100% Berhasil"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel