Cara Mudah Resetter Printer Epson R220 Dan R230


Cara Mudah Resetter Printer Epson R220 Dan R230

Cara Mudah Resetter Printer Epson R230 - Hallo sahabat Maftuhi Net Jumpa kembali dengan admin.. pada kasus kali ini ada sebuah teman yang printernyayang minta di resetter kebetulan minta tolongnya ke saya terus saya cari dengan keyword " Cara Mengatasi Pesan Error Printer EPSON R230 eh kebetulan nemunya di blog tetangga sebelah dengan judul Cara Resetter Printer Epson dengan mudah menggunakan Window 7 saya lupa blognya apa yah sebenernya post ini sudahlama saya publikaikan di blog lama saya yang skarang udah ilang entah kemana dan saya mulai ngeblog lagi dengan blog ini oke dari pada kita banyak cingcong yang engga jelas lebih baik kita simak tutorial nya sebagai beikut :

  1. Langkah Pertama Download senjatanya dulu Di Sini
  2. Jika Sudah Senjatanya di download kita tinggal tempur, Silahkan Instal Software yang tadi agan download dan pastikan Antivirusnya di matikan terlebih dahulu agar kinerja software tersebut berjalan dengan lancar
  3.  Jika sudah di instal kurang lebih tampilan softwarenya akan seperti ini
 
Petunjuk Pemakaian :
- klik configuratio
- istalled printer pilih epson stylus r220 / r230
- printer model pilih epson stylus r220 / r230
- kemudian klik exit (tanda silang dipojok kanan atas)

Tahap Selanjutnya pada ikon “”SSC Service Utility” (gambar printer) , klik-kanan , dan muncul menu seperti gambar dibawah ini:


- pilih “Protection Counter” lalu klik “Reset Protection counter”
- akan muncul menu lagi dan klik yes dan akan muncul tulisan waste counter resetted klik ok
- Matikan printer , lalu hidupkan kembali

Tara... Printer Normal Kembali.. Sebenernya banyak software yang bisa untuk reset printer ini cuma yang sering saya pake Software SSC Service Utility karna penggunanya sangat mudah dan simple.. Sekian artikel tentang Cara Mudah Resetter Printer Epson R220 Dan R230 Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupaklik share untuk mendukung blog ini tetap post artikel menarik lainya..


Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Resetter Printer Epson R220 Dan R230"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel