Cara sederhana Menghilangkan Kantung pada Mata

Cara sederhana Menghilangkan Kantung pada Mata

Cara sederhana Menghilangkan Kantung pada Mata - Setiap orang, baik wanita ataupun pria pasti menginginkan penampilan yang maksimal terutama di bagian wajah mereka. karena lewat wajah, mereka akan beradu pandangan dan bertatap muka saat bertemu dengan seseorang.lalu bagaimana saat pada bagian wajah kita terutama di bagian mata mengalami permasalahan kantung pada mata, tentu akan sangat membuat kita sedikit kurang percaya diri terlebih saat tersenyum pada seseorang. karena pada saat tersenyum itulah  biasanya pada mata bagian bawah akan membentuk sebuah lipatan atau kantung yang sangat mengganggu penampilan kita. kantung mata sendiri biasanya terjadi karena kurang atau kebanyakan tidur, kelelahaan ataupun bisa juga dikarenakan faktor usia.

lalu bagaimana cara mengatasinya?

berikut ini Tweet merpati akan sedikit memberikan tipsnya untuk anda bagaimana Cara sederhana Menghilangkan Kantung pada Mata dengan bahan-bahan yang mudah di dapat di sekitar kita yang bisa kita manfaatkan.

1. Buah Mentimun atau ketimun

Yang harus anda lakukan tinggal mengkompres mata anda dalam keadaan terpejam dengan mentimun tersebut yang telah di iris kecil-kecil ataupun bisa juga dihaluskan kemudian dioleskan pada mata bagian bawah mata anda. biarkan kompresan mentimun tersebut selama beberapa menit dan lakukan hal tersebut secara rutin untuk hasil yang maksimal.


2. Lemon

anda tinggal mengoleskan air lemon yang telah diperas ke bagian bawah mata anda. agar tidak mengenai area dalam pada mata, anda bisa melakukannya sambil terpejam. Lakukan hal tersebut setiap hari berturut-turut kurang lebih selama satu sampai tiga minggu untuk merasakan hasilnya.

Nah itulah Cara sederhana Menghilangkan Kantung pada Mata. Mudah bukan? selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara sederhana Menghilangkan Kantung pada Mata"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel