Review Coconut island labuan Banten


Review Coconut island labuan Banten
TAMPAK DARI DEPAN
Wisata coconut island carita atau disingkat CIC adalah tempat wisata yang baru saja di buka di daerah Anyar Banten. Ternyata Anyar di Indonesia ini banyak ya, namun demikian di Anyar Banten ini tidak ingin kalah populer dengan Anyar-Anyar di daerah lain. Kini Anyar Banten baru saja membuka tempat wisata CIC terbaru. Jadi, anda pastinya sudah tahu kan kemana harus berlibur saat liburan panjang nanti? saya pun sudah mencicipi Wisata CIC ini bareng si doi heheh  alamat lengkapnya ya di Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tidak jauh dari jantung kota, akses kendaraan maupun penginapan juga jauh lebih mudah dan terjangkau. Tempatnya pun sanagat bersih karena pengunjung di Larang untuk membawa makanan. lah kok engga boleh bawa makanan kalau laper bagai mana.? tenang TIM sudah menyediakan Menu yang sesuai dengan kantong kita di Restoran mungkin kalian bertanaya berapa sih tiket masuk Coconut island labuan Banten sahabat di rumah cukup merogok kocek sebesar RP.50.000 Saja perorang dengan uang Rp.50.000 kita sudah bisa menikmati wisata di Coconut island labuan Banten ini untuk yang berwisata khususnya yang jauh takut menginap jangan khawatir CIC menyediakan Saung ber AC lg ini penampakan Saung dari Luar 
DARI DEPAN
Dari Dalam
Berapa sih Harga Saung Bambu Resort Coconut Island Labuan Banten.?
Coconut Island Carita menyediakan Beach Resort dengan model Saung Bambu untuk anda bersantai dengan biaya mengginap sebesar Rp 900.000/Saung. Setiap Saung akan dilengkapi dengan 4 buah tempat tidur. Bagi anda yang ingin masuk ke wilayah Waterpark akan dikenakan biaya Rp 50.000/Orang. Harga ini sudah termasuk semua wahana yang ada didalam Waterpark. Bagi anda yang ingin Outbond maka wajib untuk melakukan reservasi terlebih dahulu bisa melalui contact dibawah ini :

Wahana apa saja sih yang ada di Coconut island.?
Wisata coconut island carita menyuguhkan anda dengan keindahan pantai, kesejukan udara, keindahan pemandangan pegunungan dan pelayanan kebutuhan yang terbaik untuk anda. Wisata coconut island, disamping menyediakan pantai untuk berenang juga menyediakan kolam renang yang tidak kalah antiknya dengan pantainya. Kolam renang dengan bentuk dan desain yang unik. Jika mengambil gambar dari atas bentuk kolam terlihat sangat unik seperti coconut, makanya disebut dengan coconut island.  



 Berminat untuk berwisata di CIC ini silahkan dateng langsung ke alamat di bawah ini.?
Alamat Coconut Island Carita
Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8,
Caringin, Pandeglang,
Kabupaten Pandeglang, Banten

atau bisa hub officenya di bawah ini
Contact Office :
Telp : 021 5384 555/0253 805 600
WA : 0877 0989 0132
email : Info@coconutislandcarita.com

Sekian Review tentang Coconut island labuan Banten semoga bermanfaat ^_^
lokasi coconut island carita,harga tiket coconut island carita alamat coconut island carita serang banten

Belum ada Komentar untuk "Review Coconut island labuan Banten"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel