Cara Mendapatkan Banyak Like di Sing Smule

Cara Mendapatkan Banyak Like di Sing Smule


Saat ini, aplikasi sing smule merupakan aplikasi wajib bagi orang-orang yang suka atau hobby bernyanyi. karena dengan aplikasi tersebut mereka bisa berkarokean setiap saat menyanyikan lagu-lagu favorit mereka kapanpun dan dimanapun tanpa harus pergi ke tempat-tempat karaoke. ditambah lagi dengan aplikasi ini kita tak perlu mengeluarkan uang yang cukup menguras kantong seperti misalnya ketempat-tempat karaoke pada umumnya.
kelebihan lainnya pada aplikasi sing smule ini terdapat banyak fitur efek mode vokal yang membuat suara kita jauh lebih bagus dan jernih layaknya suara penyanyi-penyanyi profesional. hanya dengan mengeluarkan belasan ribu rupiah perbulan kitapun bisa menyanyikan semua lagu sesuka kita tanpa ada batasan.

Oke, Khusus kali ini, kita akan membahas bagaimana caranya mendapatkan banyak like di sing smule?
mungkin anda pernah atau banyak menemukan akun di smule dengan jumlah like yang sangat banyak dari puluhan sampai mencapai ribuan. padahal setelah anda mengecak atau mencoba mendengarkan suara dari pemilik akun tersebut anda menganggap suaranya biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa. tapi kenapa jumlah pemutaran lagu dan like yang mereka dapatkan begitu sangat banyak? bagaimana caranya mendapatkan jumlah like sebanyak itu?
sebenarnya caranya sangat mudah dan sederhana, yaitu dengan cara saling memberi dan menerima. bagaimana caranya? caranya yaitu, anda tinggal melihat profil pengguna sing smule satu persatu. ketika anda masuk ke profil pengguna sing smule, anda tinggal memberikan beberapa like atau tanda cinta ke akun tersebut. setelah anda rasa sudah cukup memberikan like di akun tersebut anda bisa membuka profil pengguna lainnya dan melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan tadi dan lakukan hal tersebut sebanyak atau semau anda ke akun-akun smule orang lain. maka biasanya pengguna akun smule yang sudah anda like, ia akan balik berkunjung ke akun smule anda untuk memberikan like balasan yang telah anda berikan. mudah bukan? semakin banyak anda memberikan tanda like kepada akun-akun lain maka semakin banyak juga pengguna lain yang akan memberi like di setiap post lagu yang ada di akun smule anda.

Yang harus anda perhatikan adalah saat anda mau memberikan tanda like kepada seorang pengguna smule, terlebih dulu anda perhatikan apakah di lagu-lagu yang mereka postkan ada banyak mendapat like atau tidak. kenapa? karena, kalau dipostingan lagu mereka banyak mendapatkan like sudah dipastikan bahwa ia adalah seorang liker (pemberi dan penerima tanda like/cinta) dan seorang liker biasanya akan mengadakan kunjungan balik dan membalas setiap like yang anda berikan. tapi jika anda memberi like pada profil pengguna yang postingan lagu-lagunya tidak banyak mendapatkan like artinya dia bukan seorang liker dan kemungkinan ia akan melakukan kunjungan balik keprofil anda untuk membalas like yang anda berikan sangat kecil.

Nah itulah bagaimana cara mendapatkan banyak like di smule semoga bisa difahami dan bermanfaat untuk anda.
#trik banyak Like di smule #cara mendapatkan followersmule banyak #cara agar follower smule banyak

7 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Banyak Like di Sing Smule"

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel