Tanya Jawab DAPODIKMAS (Data Pokok Pendidikan Masyarakat)

Tanya Jawab DAPODIKMAS (Data Pokok Pendidikan Masyarakat) - Banyak sekali pertanyaan - pertanyaan di Grup Seputar permasalahan Dapodikmas mungkin mungkin faktor oprator baru atau terbilang baru pertama kali menjadi oprator apa lagi Dapodikmas terbilang sangat baru sekali di kalangan dapodik, admin akan sedikit sharing permasalahan Dapodikmas yang sering di tanyakan bahkan sampai berulang kali,dari pada saya jawabin satu persatu pertanyaan itu saja mending saya buat artikel tanya jawab Dapodikmas maaf saya bikin artikel ini bukan berarti saya master atau mahir ini sekedar pengalaman pribadi saja oke kita simak saja pertanyaan yang sering di tanyakan di grup dan berikut jawabanya.. :D

OPS  : Pak Saya sudah input PTK (GURU) Tapi pas mau di jadikan wali kelas untuk bagian rombel kok engga ada.??

SAYA : nah pertanyaan ini terkadang sering muncul di grup. kok ptk engga muncul si dapo eror kah.? ini bukan si dapo atau web dapo eror tapi ptk belum di daftarkan/di registrasi kalau di dapodik paudni itu penugasan :D ini solusi untukptk yang tidak muncul di rombel untuk lebih jelasnya silahkan klik => Cara Inpu PTK di Dapodikmas

OPS  : pak saya sudah input PTK dan saya udh masukan ptk di rombel sebagai wali kelas tapi kenapa di monitoring belum muncul juga.? 

SAYA : Karena ptk belum di kasih jumlah jam mengajar, silahkan isi jam mengajarnya di menu pembelajaran untuk lebih jelasnya silahkan klik => Solusi PTK tidak muncul di Monitoring Dapodikmas

OPS   : pak kok siswa saya tidak ada yah di rombelnya padahal saya sudah input tapi pas mau saya bagi di rombel tidak ada, jadi siswa tidak ada di bagian rombel .?

SAYA  : ini sama aja kaya Pertanyaan yang di atas, kenapa siswa tidak muncul saat kita mau memasukan siswa tersebut di dalam rombel karena siswa tersebut belum di registrasi atau di daftarkan silahkan daftarkan terlebih dahulu untuk lebih jelasnya silahkan kli => CARA INPUT PD DI DAPODIKMAS 


Belum ada Komentar untuk "Tanya Jawab DAPODIKMAS (Data Pokok Pendidikan Masyarakat)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel