Inilah Wujud Ilustrasi Stasiun MRT Jakarta


Ilustrasi Stasiun MRT jakarta


Apa sih MRT itu?

MRT atau Mass Rapid Transit adalah layanan Angkutan massal Cepat Terpadu atau sebuah sistem transportasi transit cepat. di berbagai kota-kota besar di dunia, MRT sendiri sudah banyak digunakan sebagai transportasi umum pengurai kemacetan. di kawasan asia tenggara sendiri, Indonesia termasuk negara yang tertingggal dibandingkan dengan negara lainnya yang telah terlebih dahulu menggunakan transportasi MRT ini. megaproyek MRT Jakarta ini sebetulnya sudah digagas sejak lama yakni sejak era Gubernur Sutiyoso. namun baru setelah gubernur Joko widodo pembangunan proyek ini benar-benar terwujud. pembangunan MRT tahap satu resmi di mulai pada 10 Oktober 2013 di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Proyek MRT ini direncanakan selesai akhir 2018 dan mulai beroperasi awal tahun 2019.

Beberapa Waktu lalu Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja purnama atau yang lebih dikenal Ahok mengunggah photo-photo ilustrasi stasiun MRT di beberapa lokasi di Jakarta melalui akun facebook resminya.

Seperti apa bentuknya, berikut beberapa fhoto ilustrasi stasiun MRT Jakarta yang dikutip dari laman facebook resmi Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja purnama.


















Belum ada Komentar untuk "Inilah Wujud Ilustrasi Stasiun MRT Jakarta"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel