Seperti Apa Wanita Idaman Pria Untuk Pendamping Hidupnya?

Seperti Apa Wanita Idaman Pria Untuk Pendamping Hidupnya?

Secara umum para pria memang suka melihat wanita yang cantik dan seksi. namun ketika mereka ditanya wanita idaman untuk dijadikan pasangan hidup mereka, selain ada juga yang menjawab harus cantik, mereka lebih cenderung menjawab dan memilih wanita yang baik, solehah, pinter masak, dewasa, keibuan dan sebagainya. yang tentu saja jawabannya akan berbeda-beda tergantung individu masing-masing.

Agar terlihat sempurna , terkadang banyak para wanita yang selalu berusaha untuk tampil cantik di depan pria yang mereka idam-idamkan ataupun pasangannya hanya dengan merias secara fisik saja. entah itu dengan make up  ataupun tampil dengan pakaian yang mewah beserta dengan perhiasan yang menarik. tentu saja itu bukanlah hal yang salah jika tidak berlebihan. karena selain bisa meningkatkan rasa percaya pada dirinya sendiri, hal tersebut juga berdampak pada kepercayaan diri pasangannya saat bersama dengan wanita yang terlihat cantik. akan tetapi selain faktor fisik atau kecantikan luar, faktor dari dalam ataupun kepribadian juga sangat menentukan. karena tak jarang, kepribadian si wanita yang justru membuat hati seorang pria meleleh dan jatuh cinta terhadap seorang wanita tersebut. 
Kalaupun banyak pria yang suka melihat dan tertarik dengan wanita cantik ataupun wanita dengan pakaian seksi misalnya, percayalah itu sekedar naluri alamiah manusia yang memang suka dengan keindahan namun belum tentu ingin memiliki. akan tetapi lain halnya jika seorang pria melihat keindahan si wanita dari pesona yang ia keluarkan dari dalam diri si wanita tersebut, maka biasanya si pria akan terus berusaha mengejar bahkan rela berkorban demi apapun  agar Ia bisa memiliki wanita idamannya tersebut untuk menjadi pendamping hidupnya.
Lalu, Seperti Apa Wanita Idaman Pria Untuk Pendamping Hidupnya? berikut ulasannya versi Tweet Merpati

Wanita yang sederhana

Riasan make up dan pakaian yang bagus memang menjadi nilai lebih wanita untuk terlihat lebih cantik dan menarik. namun, wanita yang tampil apa adanya tanpa banyak riasan, hiasan, serta pernak pernik dan sebagainya, cukup dengan tampilan yang sederhana, gaya bicara yang sopan dan polos justru akan terlihat sangat istimewa dan menawan di mata banyak pria. selain itu wanita yang sederhana akan selalu memaksimalkan dan menerima berapapun penghasilan suaminya kelak.

Wanita yang lemah

Mungkin terdengar sedikit egois bagi para wanita. karena pria tidak menginginkan pasangan wanitanya sama kuat atau bahkan lebih kuat dibandingkan Pria itu sendiri. mungkin bukan masalah kalau si wanita adalah orang lain, akan tetapi jika itu adalah pasangannya, maka si pria akan berpikir ulang untuk menjalani hidup bersama si wanita tersebut. hal tersebut bisa terjadi, karena kebanyakan pria ingin bisa menjadi pelindung dan pemimpin dikeluarganya nanti. namun jika ia memiliki pasangan yang sama-sama memiliki sifat atau karakter yang kuat, maka kemungkinan akan terjadinya konflik dikemudian hari jauh lebih besar. karena kemungkinan tidak akan ada yang mau mengalah ataupun bertindak mendamaikan. Adakalnya pria lebih menginginkan wanita yang lemah disisinya agar nanti kehidupannya bisa seimbang. karena kelemahan seorang wanita bagi pria justru adalah kekuatannya, yang nantinya bisa mengontrol dan meredam watak keras dari seorang pria. karena tak jarang hati seorang lelaki justru akan jadi lemah saat melihat seorang wanita yang lemah dihadapannya. apalagi wanita tersebut adalah wanita yang sangat dicintainya. selain itu di mata pria, wanita yang lemah justru lebih tangguh, kuat dan sabar dalam kondisi tertentu.

Wanita yang Pintar

Wanita yang pintar disini bukan berarti wanita yang berpendidikan tinggi. akan tetapi lebih kepada wanita yang memilki rasional ataupun lebih berpikir kepada logika. misalnya ia tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk membeli suatu barang yang memang tidak diperlukan. hal tersebut penting karena nantinya si wanita akan menjadi pengolah keuangan dalam keluarga. 
ataupun pintar disini bisa juga si wanita memiliki keahlian khusus seperti ia pintar memasak, pintar ngurus rumah, atupun pintar memahami kondisi hati si pria. sehingga nantinya si wanita selalu tau apa yang harus dilakukan terhadap pasangannya misalnya saat si pria sedang kesal, sedih, senang, marah dan sebagainya. dengan demikian maka si pria akan selalu nyaman dekat dengan si wanita tersebut karena ia selalu mendapat perlakuan yang sesuai dengan suasana hatinya.

Nah, itulah beberapa kriteria wanita Idaman yang diinginkan pria untuk dijadikan pendamping hidupnya versi Tweet Merpati.

Belum ada Komentar untuk "Seperti Apa Wanita Idaman Pria Untuk Pendamping Hidupnya?"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel