Tanda Si Dia Suka Kamu


Tanda Si Dia Suka Kamu


Cinta itu memang aneh. terkadang bisa bikin orang yang kuat jadi lemah, terkadang malah sebaliknya orang yang lemah justru menjadi lebih kuat dan berani saat mereka jatuh cinta, tetapi orang yang pemberani bisa jadi malah  tak berdaya di depan orang yang dia suka. Namun dari semuanya, banyak dari mereka yang tidak bisa langsung menyatakakan perasaannya terhadap orang yang ia suka. Namun, meskipun Ia tidak langsung menyatakan perasaannya, sebenarnya banyak tanda-tanda yang bisa kita lihat dan rasakan langsung dari sikap si dia. 
Nah, Buat kamu yang mungkin saat ini sedang mengalami kebingungan karena sedang dekat sama seseorang, namun hingga saat ini ia belum menyatakan perasaannya kepada kamu. kita lihat yuk, apa saja sih Tanda Si Dia Suka Kamu atau tidak?

Sering menghubungi

Seseorang yang sedang jatuh cinta, biasanya hatinya selalu tergerak untuk bisa berkomunikasi agar bisa mengetahui apa yang sedang dikerjakan oleh orang yang dia sukai. sehingga hal tersebut sering mendorongnya untuk menghubungi orang yang dia suka. walaupun sebenarnya tidak ada sesuatu hal yang penting yang harus di bahas. tetapi dia selalu mencari alasan untuk bisa tetap menghubungi. terkadang hal tersebut tak jarang membuatnya tampak sedikit aneh dan salah tingkah dengan menanyakan hal-hal yang tidak penting yang sebenarnya dia sendiri tidak ingin menanyakannya.

Responsive

Perhatikan saat dia berbicara dengan kamu. apa bila dia terlihat antusias serta selalu merespon atau cepat menanggapi apa yang kamu bicarakan sehingga pembicaraan menjadi hidup. atau dia sering menghidupkan suasana saat mulai terdiam dengan menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan hoby kamu, kebiasaan kamu dan sebagainya. hal tersebut bisa jadi sebagai tanda kalo dia memiliki ketertarikan sama kamu.

Berubah karakter saat dekat Kamu

Coba juga kamu perhatikan tingkah dan karakter si dia saat bersama orang lain dengan saat bersama kamu. Biasanya seseorang akan berubah jaim saat kehadiran orang yang dia suka. kalau misalnya sama orang lain dia kasar tapi tiba-tiba berubah jadi lembut saat mengetahui kehadiran kamu, ataupun dia terkenal sangat bawel namun justru pendiem dan salah tingkah saat dekat kamu, atau bisa jadi dia terkenal sangat cuek dan diem tapi justru banyak bicara saat dekat kamu. itu juga bisa jadi sebagai tanda kalau dia suka kamu 

Sering Menawarkan Diri

Apakah si dia sering menawarkan diri? entah itu menawarkan mengantar atau menjemput kamu, menawarkan meminjamkan barang-barang tertentu, menawarkan makanan, atau bahkan menawarkan diri untuk ngajak jalan-jalan atau nonton? wah, kalau sampai nawarin jalan-jalan sampai nonton berdua. yakin deh pasti dia beneran suka sama kamu :D

Berusaha Memasuki Dunia Kamu

Kalau tiba-tiba si dia tertarik dengan dunia kamu, misalnya dia tertarik memantau kegiatan kamu sehari-hari entah dengan meminta facebook, pin bbm, twitter dan sebagainya, atau tiba-tiba dia deket sama temen-temen atau sahabat kamu, ataupun tiba-tiba dia melakukan hal yang sama yang sering kamu lakukan, itupun bisa berarti dia memiliki ketertarikan sama kamu. apalagi kalau sampai secara detail ingin tahu semua tentang kamu. misalnya,  menanyakan bagaimana keluarga kamu bagaimana keadaan rumah kamu, apa kegiatan kamu setiap hari, apa hoby kamu, apa makanan pavorit kamu. hehe... sepertinya sudah jelas etamah nya? :D

 
Nah, itulah beberapa Tanda Si Dia Suka Kamu versi Tweet merpati. Kalau si doi sering memperlihatkan semua tanda-tanda diatas sudah pasti kalau si doi suka kamu tuh. tapi kalau misalnya sampai saat ini belum menyatakaan perasaannya juga. sekali-kali coba deh ditest. kerjain aja buat dia cemburu. coba liat bagaimana reaksinya. tapi kalo nanti ngamuk atau ngambek jangan bilang gue yang nyuruh yaa...hahhaa.... #kabuuur
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami Dinsini,
Berkomentarlah sesuai topik artikel Tanda Si Dia Suka Kamu.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
0 Komentar untuk "Tanda Si Dia Suka Kamu"

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Back To Top