Tanda Si Dia Masih Mencintaimu


Tanda Si Dia Masih Mencintaimu


Cara seseorang menunjukan perasaaan cintanya terhadap pasangan mereka, memanglah berbeda-berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. dan hal tersebut sebetulnya hanya bisa dirasakan dan dilihat langsung oleh sang pacar yang lebih mengetahui, lebih mengenal sifat dan karakter dari pasangannya dibandingkan dengan orang lain.

Saat pertama pacaran, biasanya sepasang kekasih akan tampak sangat romantis dan mesra. hal tersebut lebih karena mereka belum mengetahui secara detail kekurangan dan kelebihan pasangannya masing-masing. di tambah lagi, diawal-awal biasanya mereka masih memiliki perasaan cinta yang masih sangat besar dan menggebu-gebu yang mampu menutupi segala kekurangan-kekurangan pasangannya. namun semakin lama, seiring berjalannya waktu, seiring seringnya kebersamaan mereka, kadar romantis dan mesra dari sebuah hubungan sedikit demi sedikit mulai menurun. hal itu sebenarnya wajar, karena hal tersebut bisa saja terjadi karena pasangan mulai mencoba beradaftasi dengan sifat dan karakter pasangannya, yang di awal-awal masih belum terlihat dan belum diketahui. karena biasanya saat awal-awal seseorang selalu ingin terlihat dirinya sempurna di depan pasangannya, serta tak mau memperlihatkan segala kekurangan di depan pasangannya. 


Bagi yang sudah lama menjalin sebuah hubungan, mungkin memiliki pertanyaan bagaimana cara untuk bisa mengetahui apakah pasangan kita masih mencintai kita atau tidak?
Sebetulnya yang pertama perlu dilakukan, adalah mengenali terlebih dahulu bagaimana karakter dan sifat pasangan kamu. karena yang telah dibahas sebelumnya, bahwa setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan rasa cinta mereka. sehingga kamu tidak bisa menyamakan apa yang dilakukan oleh orang lain dengan apa yang dilakukan oleh pasangan kamu terhadap kamu dalam mengekspresikan rasa sayang mereka. barulah kemudian kamu bisa memberi penilaian. Namun pada umumnya, saat tak ada sesuatu perubahan yang mencolok ketika saat pertama menjalin hubungan dengan keadaan yang sekarang, mungkin bisa dipastikan bahwa dia masih mencintaimu. sebagai contoh, jika saat ini kekasih kamu cuek? kembali putar pikiran kamu kebelakang saat pertama kamu menjalin sebuah hubungan bersama pasanganmu. Jika memang sedari awal dia seperti itu, itu artinya tidak ada perubahan yang mencolok yang tidak bisa di asumsikan bahwa ia tidak mencintaimu lagi. karena mungkin, memang begitulah sifat dan karakter dia. akan tetapi, jika saat pertama kekasih kamu tidak seperti itu, tetapi justru perhatian, peduli, romantis, mesra dan sebagainya, baru patut dipertanyakan apakah ia masih mencintaimu atau tidak?

Nah, untuk mengetahui gambaran secara umum apakah si dia masih mencintaimu atau tidak, berikut tanda-tandanya versi Tweet Merpati:

Selalu punya waktu untuk kamu

Saat seseorang mencintai kamu, maka ditengah kesibukannya yang sesibuk apapun dia akan selalu mencuri kesempatan untuk tetap bisa berkomunikasi dengan kamu.

Mudah Meminta Maaf

Meminta maaf adalah hal yang mudah dilakukan tapi tidak semua orang bisa melakukannya dengan berbagai alasan. namun berbeda dengan orang yang mencintai pasangannya, dia akan mudah sekali meminta maaf kepada pasanganya bahkan dalam hal-hal kecil sekalipun. entah itu karena telat membalas pesan atau memang tidak bisa menghubungi karena keadaan yang tidak memungkinkan dan lain sebagainya. Sang kekasih yang mencintai pasangannya, biasanya memiliki kepekaan terhadap pasangannya. sehingga ia berpikir mungkin saja apa yang dia lakukan membuat pasangannya terluka dan kecewa. sedangkan orang yang mencintai pasangannya paling tidak bisa melihat kekasih hatinya terluka ataupun kecewa. sehingga setiap dia melakukan hal yang bisa menyebabkan rasa itu muncul pada pasangannya dia langsung berinisiatif untuk meminta maaf yang juga disertai alasan yang sebenarnya.

Selalu Mengekspresikan Tidakannya dalam hal-hal kecil


Tindakan-tindakan kecil dari seorang kekasihpun bisa di jadikan tanda apakah ia masih mencintaimu atau tidak.
  • Contohnya Sang kekasih yang punya kebiasaan mengelus lembut kepala pasangannya saat lewat atau berada di dekatnya, atau malah sering iseng mengacak-ngacak rambut pasanganya. hal tersebut terlihat sangat sederhana dan bukan hal besar, tapi dibalik itu, bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah bentuk ungkapan atau ekspresi dia yang begitu sangat menyayangi pasangannya.
  • yang kedua sering memandang wajah atau tingkah laku pasangannya sambil tersenyum. hal tersebut bisa juga mengindikasikan bahwa dia sangat mencintaimu. kamu memang tidak bisa tahu apa yang ada dipikiran pasanganmu saat ia tersenyum dan melihatmu. tapi bisa jadi saat pasanganmu memandangmu sambil tersenyum, dalam hatinya ia berkata "betapa bahagia dan beruntungnya aku bisa memilikimu."
  • Suka jail dengan mencubit pipi dan sebagainya. terkadang hal-hal iseng pasanganpun bisa diartikan bahwa dia sangat menyayangimu. terkadang saking sayangnya menimbulkan rasa gemas yang membuat dia selalu ingin mencubit pipi kekasihnya atau bisa juga malah sering iseng menjahilinya. tak beda halnya saat kita melihat balita yang lucu dan manis. karena rasa suka kita terhadap balita tersebut terkadang kita juga justru malah gemas buat mencubitnya.

Tidak Egois

Sudah dipastikan seseorang yang mencintai pasangannya cenderung akan selalu mengalah untuk bisa melihat kekasih pujaannya bahagia dan tersenyum. namun ia juga tak segan mengkritik pasangannya dengan bicara baik-baik saat pasangannya melakukan hal yang tidak baik.

Nah itulah beberapa Tanda Si Dia Masih Mencintaimu versi Tweet Merpati. apakah kekasih kamu seperti itu?

"Gue jomblo keleeees.hiks..."


Oh, nooo...... Kabuuuuuur #langsungnyetopbajaj

Belum ada Komentar untuk "Tanda Si Dia Masih Mencintaimu"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel